Senin, 11 Juni 2012

Browse Manual » Wiring » » » Cara Bermain Game PS2 di PC Komputer

Cara Bermain Game PS2 di PC Komputer

Cara Bermain Game PS2 di PC Komputer - hai sobat ketemu lagi ne dengan tips dari saya ane yaitu tentang Cara Bermain Game PS2 di PC Komputer dan saya yaki kalau sobat itu hobby bermain game PS2 di PC Komputer untuk itu saya ane memberikan tips Cara Bermain Game PS2 di PC Komputer agar komputer sobat mendukung berikut spesifikasi PC yang telah memenuhi syarat untuk bermain PS2 di komputer :

 Cara Bermain Game PS2 di PC Komputer

1.Memiliki peralatan,tools lengkap yang dapat di download di sini
2.mininal processor intel dual core
3.RAM Minimal 1 GB , akan lebih lancar RAM 2GB
4.VGA Minimal 250 MB (NVIDIA/ATI Radeon)

Bagaimana cara menjalankannya ?
Tenang saja berikut tutorial penjelasannya yang sangat lengkap dapat di download disini

Ok sobat semoga berhasil dan bermanfaat bagi sobat semua.............