Senin, 11 Juni 2012

Browse Manual » Wiring » » Cara Backup Komputer Windows 7

Cara Backup Komputer Windows 7

Cara Backup Komputer Windows 7 | Cara Backup Komputer Windows 7 | Cara Backup dan Restore Komputer Windows 7 - Ya kali ini dan kesempatan ini saya ane akan memberikan tips lagi yaitu Cara Backup Komputer Windows 7 atau Cara Backup dan Restore Komputer Windows 7 sebelumnya saya ane sudah posting tentang Cara Mengubah tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8 nah sekarang Cara Backup Komputer Windows 7 langsung saja sobat ke caranya sbb :


1.Langkah pertama

Klik start,pilih progam,lari ke accecories,kemudian pilih folder system tools,lalu jalankan system restore.Untuk lebih jelasnya,perhatikan gambar dibawah ini
Cara lain untuk menjalankan system restore adalah dengan cara :
klik start lalu pada search progam and files ketik "restore"
Sudah bisa dilankan system restorenya.OK!! Kita lanjut ke langkah berikutnya

2.Langkah kedua

Pilihlah file yang telah diBack-up menurut waktu kamu mem back up file.Untuk lebih jelasnya,perhatikan gambar di bawah ini
3.Langkah penghabisan

Apakah file back up sudah dipilih?.Jika sudah maka tampilan nya akan seperti gambar dibawah ini.Klik finish untuk memulai restore.me-restore komputer ini memakan waktu paling lama 45 menit.Jadi orang yang sabar disayang tuhan.

Hufft... akhirnya selesai juga postingan saya ane kali ini,jadi kalau menurut tidak ada gunannya ilmu itu dipendam,malah ilmu kita akan banyak bertambah apabila kita sering berbagi ilmu,betul tidak....hehehehehe ok salam dari ane ...sobat.....................