Rabu, 20 Juni 2012

Browse Manual » Wiring » » Kumpulan Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu

Kumpulan Cerita Lucu - Humor dan Bikin Ketawa Obat Stress - hehheehehehe....ayo sobat hiburkan dirimu  dengan cerita dibawah sini, hidup ini perlu ketawa-gak bisa ketawa rugi bangat jadi orang kkwwkwkwkwkwk, nah maka dari itu saya kumpulkan cerita lucu di bawah sini silakan ketawa sepuas-puasnya...hehehehehee............





Rasanya Dibius Saat Mencabut Gigi Bungsu

Seorang dokter gigi dijadwalkan untuk mencabut empat gigi bungsu dari Jim, seorang siswa SMA, yang telah memilih untuk dibius untuk prosedur ini. Ketika anestesi sedang diberikan, dokter bertanya kepada Jim bagaimana perasaannya.

"Wah, aku merasa sangat lelah," jawabnya grogi, berjuang untuk menjaga matanya terbuka, "Saya merasa seperti sedang berada di kelas bahasa Inggris."




Konsultasi ke Dokter Cara Mengatasi Overdosis Aspirin

Jane menelepon dokter karena panik. "Dokter, dokter! Jimmy kecil saya menelan aspirin selusin. Apa yang harus saya lakukan?"

Dokter bertanya Jane, "Apakah Anda yakin itu selusin?"
Ibu panik menjawab, "Tentu saja! Dokter, Aku takut dia mati!"
Dokter mengatakan kepada ibu, "Tenang Apakah Jimmy kecil menangis?"
Jane mengatakan, "Tidak"
"Apakah dia tidur?" tanya dokter.
"Tidak" kata ibu.

Dokter melanjutkan dengan pertanyaan-pertanyaan rutin, "Apakah raut wajahnya aneh?"
Sekali lagi Jane menjawab, "Tidak."
"Apakah Jimmy muntah?" tanya dokter metodis.
"Tidak" kata ibu khawatir. "Tapi aku sangat takut. Semua aspirin yang... tidakkah saya harus melakukan sesuatu?"

Dokter dengan nada menyindir, "Cobalah memberi dia sakit kepala..."




Tiroid Terlalu Aktif Menjadi Penyebab Kegemukan

"Sekarang, apa rencana yang ingin Anda lakukan terkait kelebihan berat badan Anda?" tanya dokter kepada pasien.

"Saya hanya tidak bisa menurunkan berat badan," kata pasien. "Pasti karena tiroid yang terlalu aktif."

"Tes menunjukkan tiroid Anda normal," kata dokter. "Jika ada yang terlalu aktif, itu mungkin garpu Anda."


Kunjungan Pertama ke Dokter Lebih Mahal

Seorang wanita muda merasa tidak enak badan, dan meminta salah satu rekan kerjanya untuk merekomendasikan dokter.
"Saya tahu dokter yang terkenal di kota, tapi ia sangat mahal! Lima ratus dolar untuk kunjungan pertama, dan seratus dolar untuk masing-masing setelah itu.."

Wanita itu pergi ke klinik dokter dan mencoba menghemat sedikit uang, ia berkata, "Saya kembali!"

Tidak bisa tertipu, dokter segera memeriksanya dan berkata, "Sangat baik, Anda boleh pulang dan tinggal melanjutkan pengobatan saya yang diresepkan pada kunjungan Anda terakhir kali."



Cara Menguji untuk Mengetahui Madu Asli atau Palsu

Pertama, masukkan madu ke dalam gelas, lalu masukkan ke dalam freezer. Kalau beku berarti madu palsu.

Kedua, tuang madu ke cangkir, lalu letakkan di meja. Kalo dikerubutin semut berarti madu palsu.

Ketiga, ajak madu anda ke rumah... lalu tunjukkan pada istri. Bila istri or suami marah besar, melempar piring... memecah gelas... berarti madu tersebut adalah... ASLI!



Itulah sobat Kumpulan Cerita Lucu dari saya semoga bermanfaat...
silakan dishare dan kopas...............

Sumber : http://ketawa.com/