Rabu, 13 Juni 2012

Browse Manual » Wiring » » Puisi Untuk Ibu

Puisi Untuk Ibu

Puisi Untuk Ibu - Puisi Untuk Mama - Kumpulan Puisi Untuk Ibu - ya kembali lagi saya ane memberikan Puisi-puisi untuk sobat semua semoga dalam Puisi Untuk Ibu ini kita tambah menyayangi orang tua kita terutama ibunda kita.....silahkan sobat baca dibawah sini dari ane yang dikulpulkan dalam karangan-karang terbaik :



Puisi IBU – Karya : Raihan Nasir


ku pandangi fhoto wajah mu saat hujan deras menyelimuti rinduku kepada mu….

IBu…
Saat ini aku rindu akan nasehatmu, aku rindu senyuman indah mu…

IBu…
Kau begitu setia mengurusku saat aku masih bayi, jari-jari lembutmu masih terasa sampai saat ini..

IBu..
Anak mu yang disini hanya bisa berdo’a agar engkau slalu di berikan kesehatan dan senyuman..
Amin…
Ya rabb, jagalah dia ibu ku agar slalu dalam lindungan mu..
Amin..


Puisi Ibu – Karya : Rani Oktapiani

ibu…
sungguh besar jasa mu..
sungguh mulia tugas mu..

ibu…
di tengah malam yang dingin aku membangunkan mu dengan tangisan ku…

kau selimuti ku dgn cinta mu yang hangat
kau balut aku dgn kasih mu yang tulus

trimakasih ibu…
semoga tuhan slalu menjaga,melindungi mu
AMINN..

Puisi Bu…Mengertilah.. – karya : Mute Ragil


Tuhan…ini sungguh teramat sangat membebaniku..,bisakah waktu itu tak pernah ada..agar aku tak pernah mendengar ,agar aku tak pernah mendapati diri seperti sekarang..
ini menyiksaku..,
sungguh…

Andai kalimat itu tak pernah terlontar dari bibirmu untukku bu…
aku tau,karna kau sayang…tapi ini membatasiku bu…,ini menyempitkan ruang gerakku…
aku terpasung..tidakkah kau tau bu…,aku mencintaimu…,aku menyayangimu..,aku mengasihimu…,
tapi aku bukan seorang pembicara yg baik bu jika berhadapan dgnmu..,

diamku…,
itulah rasa sayang & hormatku terhadapmu bu…bu…harusnya kau mengerti aku… :’(


Puisi Puisi Untuk Mamah


Ah Mamah….
Menyesal aku mendiamkanmu…..
walaupun hanya beberapa jam saja tapi itu lah dosa terbesar yang pernah aku lakukan….
Maaf kan aku mah…
Yang telah membuatmu kecewa padaku…

Engkau bagiku adalah nafasku…
Tanpamu aku hanyalah buih-buih yang tak berguna d’mata mereka….
Mamah aku ingin sekali memelukmu…

Apapun akan kau lakukan demi anakmu….
Tapi aku membalasnya dengan ego ku…
Aku tidak pernah memperdulikan perasaanmu…
tapi Engkau selalu menghargai perasaanku…

Mamah . . .
Aku tidak akan pernah bisa membalas budimu..
Aku tidak akan pernah bisa membahagiakanmu….
Mamah maafkan aku…
Aku hanya bisa mendoakanmu dalam sujudku….

Terima Kasih untuk Mamahku tercinta….


Semoga puisi-puisi Untuk Ibu diatas menginspirasikan dan membuat kita tambah sayang kepada ibu kita dan semoga bermanfaat bagi sobat semua........