Jumat, 22 Juni 2012

Browse Manual » Wiring » » Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara AlamiCara Mengobati Komedo Secara Alami - Wajah yang di hiasi komedo, pasti tidak ada seorang pun yang menginginkannya, apalagi komedo tersebut sampai terlihat lawan bicara, pasti sangat memalukan. Tapi jika anda mempunyai masalah dengan komedo, tidak perlu mengatasinya dengan cara yang mahal, sebab mengatasi komedo bisa di lakukan dengan cara yang alami.

Cara menghilangkan komedo yang alami pun banyak. Sehingga anda bisa memilih yang tepat dan mudah untuk anda lakukan. Berikut cara-caranya.


Cara Mengobati Komedo Secara Alami


Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami - Cara pertama menggunakan garam. Lebih jelasnya mencuci wajah dengan air hangat yang sudah di campur garam. Karena garam itu sendiri bermanfaat untuk mengurangi minyak berlebih, sehingga bisa membantu menghilangkan komedo.

    Cara kedua menggunakan pasta gigi. Caranya oleskan pasta gigi pada daerah yang berkomedo. Fungsinya untuk mengurangi bengkak akibat minyak berlebihan. 
     
Cara ketiga menggunakan jeruk lemon. Caranya peras dan usapkan air perasan jeruk lemon tadi pada wajah yang berkomedo. Selanjutnya diamkan selama 10 jam. Untuk menggunakan cara ini, sebaiknya tepat sebelum tidur sehingga tidak mengganggu aktifitas.

    Cara keempat menggunakan lidah buaya. Caranya patahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area berkomedo. Lidah buaya ini selain berguna untuk menghilangkan komedo, juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit.
     
Cara yang kelima untuk menghilangkan komedo yaitu menggunakan es batu. Caranya usapkan es batu di sekitar area berkomedo sekira 10 menit. Cara seperti ini berguna untuk membuat pori-pori kulit mengecil hingga komedo tidak mudah menembusnya.


Ketika menjalani perawatan di atas, ada baiknya anda banyak-banyak mengkonsumsi air putih. Karena air putih berguna untuk membersihkan pencernaan dan menurut ahlinya, hal itu berpengaruh baik pada kulit. Itu saja, semoga bermanfaat...........