Jumat, 20 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Menebak Kepribadian Dari Warna Kutek

Menebak Kepribadian Dari Warna Kutek

Tidak semua orang percaya bahwa kepribadian seseorang bisa ditebak melalui apa yang mereka pakai, warna kesukaan bahkan bentuk alis. Namun, semua pilihan ada di tangan Anda.

Menebak Kepribadian Dari Warna Kutek

Seorang ahli mengatakan pada Daily Mail bahwa kepribadian bisa ditebak melalui apa warna kutek yang dipakai, dilansir oleh The Gloss.

Warna Merah
Kuku dengan warna merah identik dengan nuansa anggun dan biasanya digunakan oleh wanita yang menyukai kemewahan atau sesuatu yang glamor. Biasanya, wanita berkutek merah sangat ingin mendapatkan perhatian dari laki-laki.

Warna Merah seperti karang
Warna ini memang mewakili warna lain yang mengandung terang. Jika Anda menyukai warna ini, maka Anda adalah wanita yang enerjik dan percaya diri. Anda tidak takut untuk menjadi pusat perhatian.

Warna Kelabu Tua
Jika Anda lebih memilih untuk memoles warna kelabu tua atau bahkan dove grey, Anda adalah pecinta gaya androgynous, cool dan penyuka fashion. Wanita dengan kutek warna ini sangat suka tinggal di kota besar dengan fashion yang oke.

Warna French Manicure
Yang klasik saja sudah lebih bling dari warna lainnya. Tidak heran, jika Anda suka untuk memoles kuku Anda dengan gaya Parisian, Anda memang ingin terlihat menonjol dengan hal yang terlihat sederhana.

Warna Hot Pink
Kuku dengan kutek warna seperti fuschia adalah karakter dari wanita berkelas dan sabar. Anda pasti adalah pribadi yang pandai dalam mengatur segala sesuatu sesuai dengan tempatnya.

Warna Pink Pucat
Warna ini adalah pilihan dari wanita yang berhati ringan, optimis dan selalu merefleksikan sisi menyenangkan dari diri mereka. Tidak heran, jika wanita yang memilih warna kutek ini mempunyai banyak teman.

Dari sebagian warna di atas, mana warna yang muncul pertama kali di pikiran Anda? Apakah Anda si sabar ala Hot Pink atau si glamor ala Merah?