Sabtu, 07 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » Kumpulan Cerpen Sedih

Kumpulan Cerpen Sedih

Kali ini gen22 akan memberikan kumpulan cerpen sedih buat sobat-sobat semuanya. Bukan untuk membuat kamu semua sedih, tapi untuk memperkenalkan karya-karya para penulis cerpen yang sudah mengirimkan cerpennya ke blog remaja ini. Lagipula tinggal kategory cerpen sedih yang belum dipublikasikan, setelah sebelumnya saya posting kumpulan cerpen cinta dan kumpulan cerpen romantis.

Nah, jadi buat kamu yang sedang ingin bersedih-sedih ria, bisa baca koleksi cerpen sedih di bawah ini. Tinggal dipilih mana yang kamu suka, lalu klik judul cerpennya. Kamu akan dibawa ke halaman khusus blog cerpen untuk menikmati cerpen secara full dan gratis.

Cerpen Sedih
Cerpen Sedih: KETIKA CINTA HARUS PERGI
Ketika Cinta Harus Pergi oleh: Ayu Sulastri Perkenalan ku padanya memang tidak disengaja. Sungguh semua ini diluar dugaan,, betapa tidak...!! Ternyata Dia adalah adik dari teman Abang ku sendiri,,, ehm.... cukup mengejutkan, Dia mengenal Abang ku, dan Aku pun mengenal Abangnya,,. Tapi anehnya kami tidak saling mengenal. Sebuah Perkenalan...

Cerpen Sedih
Cerpen Cinta Sedih: KETIKA HATI HARUS MEMILIH
KETIKA HATI HARUS MEMILIH oleh: Shavira Novi Safitri. Rasa bersalah dan penyesalan terhadapmu masih saja menghantuiku. Sedetikpun aku tak kuasa menghilangkan bayangan-bayanganmu, dan itu sangat menggangguku. Mungkin inilah karma yang aku dapatkan setelah aku melakukan kesalahan terbesar kepadamu. Kesalahan yang seharusnya tidak aku lakukan. Kesalahan yang merubah seluruh alur kehidupanku.

Cerpen Sedih
Cerpen Cinta Sedih: MENANTI DESEMBER
MENANTI DESEMBER Oleh: Oleh : Rezky Yulia Ekaputri Puisi itu kembali terlantun dari bibir mungil Vera. Sudah hampir 3 tahun Vera melantunkannya sambil duduk di dekat jendela kamarnya dan menatap rembulan yang tiada henti menyinari malamnya. Itu seolah telah menjadi kegiatan rutinnya sebelum tidur. “Vera… kamu belum tidur nak…?” tegur Mama...

Cerpen Sedih
Cerpen Sedih: SALAHKAH BILA AKU MENCINTAMU
SALAHKAH BILA AKU MENCINTAMU Oleh: Binti Melania Malam itu Rio masih belum terlelap ia masih sibuk mempersipkan surat untuk Dinda besok. “apapun yang terjadi besok, aku akan terima,, aku ingin ungkapin ini semua, mungkin ini satu-satunya cara agar Dinda mengerti perasaan aku,” gumam Rio dalam hati. Dentang jam menunjukkan pukul 24.00,...

Cerpen Sedih
Cerpen Cinta Sedih: MENANTI DIRIMU
MENANTI DIRIMU Oleh : Rahmawati Dewi Cinta adalah ketika kamu menitikkan air mata, tetapi kau masih peduli kepadanya. Ketika dia meninggalkanmu kau masih setia menunggunya. Sudah 6 tahun kujalani hari-hariku bersama dia. Suka, duka, canda tawa dan tangis aku slalu bersamanya. Harris adalah sosok yang sangat berharga bagiku dan...

Cerpen Sedih
Cerpen Sedih: Akhir Cerita Cinta Nada
Akhir Cerita Cinta Nada Oleh : dellia riestavaldi Namanya GISWARA NADA, biasa panggil NAT/NADA kelas XI IPS 1 di SMA PERMATA INTERNASIONAL.Cewek ini pintar dan berbakat. pelajaran favoritnya adalah SOSIOLOGI.Tinggi badannya 163cm. Mata yang berwarna hitam legam dan rambut sangat hitam lurus sepunggung.kulitnya berwarna coklat terang.semua...

Cerpen Sedih
Cerpen Sedih: Senyum Termanis yang Kini Menjadi Tangis
Senyum Termanis yang kini Menjadi Tangis oleh: Fatkuryati CINTA adalah perasaan yang sakral, tak habis kata untuk mengartikan lima huruf yang berjejer indah. Cinta selalu menjadi topik hangat di seantreo dunia, keberadaannya selalu menjadi teka-teki dan misteri hati. Kalau saja kita tak pernah dilahirkan ke dunia, mungkin kita tak kan pernah...

Cerpen Sedih
Cerpen Cinta Sedih: AKU MENCINTAIMU SAAT KAU PERGI
AKU MENCINTAIMU SAAT KAU PERGI Oleh: Mentari Senja Kenapa hidup ini sungguh tak bisa aku mengerti, sedikitpun tak kupahami. Yang seperti kebanyakan orang akan keindahan pernikahan tapi tak berlaku buatku, janggal sekali untukku menyambut hari dimana aku...

Cerpen Sedih
Cerpen Sedih: Surat Terakhir Dari Kak Rosa
Surat Terakhir dari Kak Rosa Oleh: Sevty Agustin Malam itu,aku memasuki rumah dengan perlahan lahan. Kuperhatikan satpam rumahku terlelap ditempatnya. “hahhh,amaan,”pikirku dalam hati. Tetapi baru selangkah memasuki ruang tamu,teriakan mama sudah terdengar...

Cerpen Sedih
Cerpen Cinta: Semuanya Tinggal Kenangan
Semuanya Tinggal Kenangan Oleh : Nadia Rahmi Aku tidak pernah menginginkan semuanya begini, walau yang terjadi hanya kebohongan dan kepalsuan yang kau berikan padaku. Dan sekarang kau tinggalkan aku, meninggalkan luka dan perih yang sangat mendalam di hatiku. Kau telah pergi meninggalkan aku, meninggalkanku untuk selamanya dan tak akan pernah...

Cerpen Sedih
Cerpen Sedih: CINTA DI AKHIR NADA
CINTA DI AKHIR NADA Oleh : Willy Irmawan Matahari mulai memanas dan keringat mengucur di dahiku. Masih empat lagu yang belum kubawakan , tapi ku tak sanggup lagi tuk berdiri. Akhirnya kupaksakan raga ini tuk menghibur ribuan orang. Dan akhirnya acara ini pun selesai sudah. Sampai di rumah , aku langsung terkulai lemas menunggu saat ku menutup mata. Akhirnya ku tertidur.

Oke deh, selamat membaca kumpulan cerpen sedih, jangan lupa beli tisu buat ngapus airmata yang bakalan meluncur :D