Minggu, 08 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Cerita cinta Dalam Sepiring Semur Jengkol

Cerita cinta Dalam Sepiring Semur Jengkol

Halo, sobat remaja semua...! Sudah lama banget yah, blog remaja ini gak posting tentang cerita cinta remaja? Pastinya sudah ada banyak yang kangen pengen baca-baca cerita cinta. hehe. nah, untuk mengobati rasa kangen itu, kali ini saya luncurkan satu buah cerita cinta yang seru. tuh liat judulnya aja Cerita cinta dalam sepiring semur jengkol. Sebelumnya saya ingin mengingatkan, bahwa kamu bisa mengirimkan cerita kamu ke blog ini, lewat email (sigenblog@yahoo.com, atau ke lukasgentara@ipal.com). Oke, deh langsung kita simak aja cerita cinta kali ini.

Ini pengalaman yang nggak terlupakan buat gue. Cerita ini terjadi waktu gue masih duduk di Kelas dua SMU. Saat gue nembak cewek yang bernama Icha, temen deketnya temen gue, Arif. Anaknya lucu dan agak cerewet. Gue ketemu sama dia kalau pas main ke rumahnya Arif. Oh, ya denger-denger dari Arif Icha itu jago masak. Nah, masalahnya gue doyan banget sama yang namanya makan. Jadi penasaran, hehe..

Beneran gue selalu mengidamkan punya cewek yang jago masak. Kalau bener Icha, wah asyik banget nih..! Karena selentingan kabar burung itulah , gue jadi rajin PDKT sama Icha.  Telepon tiap hari, sms-an 10 menit sekali, kalau gue punya waktu jemput dia pulang sekolah. Tapi, sayang udah sebulan gue belum punya kesempatan bertandang ke rumahnya. Paling cuma nganterin sampe depan rumah. "Koq gue ga boleh masuk?" Tanya gue suatu kali. "Bokapku galak, emang kamu berani?" Jawabnya. Upps, lain kali aja deh..!

Sering jalan, nggak putus komunikasi tetep aja bikin gue malah males ngedeketin dia. Ya, ngga bisa ngapel ke rumahnya, percuma aja. Lantas gue nggak pernah lagi hubungin Icha. Malah Arif yang kelabakan.

"Heh, si Icha nanyain lo terus, kumaha, euy..?" Tanya Arif.

"Biarin aja, Rif, gue udah males nih sama dia." jawab gue.

Icha juga sering nanyain gue lewat SMS. Dia minta maaf kalau kesalahan ada di pihak dia. Gue jadi bingung, emang dia salah ya? Ini kan terjadi karena keegoisan gue. haha.

"Man, besok malem ke rumah gue yah? Ada Syukuran euy. Keluarga dan saudara gue pada dateng. Ntar gue kenalin sama saudara gue yang jago masak." Kata arif suatu ketika.

"Hah, jago masak beneran nih, cowok cewek?" Tanya gue antusias.

"Ya cewe lah. Emang lo suka ama cowo?" Tanya Arif sambil nyengir.

"Monyong...! Oke deh, gue dateng" jawab gue menyanggupi.

"oke, jangan lupa jam 7. Dress code-nya kebaya, hahaha...."

***
Pukul 7 lewat lima belas menit (malem). Rumah Arif sudah tampak dari kejauhan.  Beberapa mobil tampak terparkir di depan rumahnya. Dag dig dug, rasanya Arif kali ini serius mau ngenalin gue sama saudaranya yang jago masak itu. Asal jangan kayak Icha lagi aja.

gue parkir mobil gue nggak jauh dari rumah Arif. Di beranda depan terlihat Ortu dan beberapa saudaranya sedang berkumpul.

"Arif ada Tante?" Tanya gue sama nyokapnya Arif.

"Eh, nak Iman, Arif udah nungguin tuh di dalem, masuk aja. Sekalian kamu langsung makan, yah?" Jawab nyokapnya.

"Makasih Tante, " kata gue sambil masuk ke dalam rumah.

Waktu itu si Arif lagi nelepon. Nggak tahu nelpon siapa? Sadar gue udah ada di rumahnya, arif menyudahi pembicaraan dengan orang di telepon.

"Man, kok telat?" Tanyanya.

"Sori, tadi mobilnya dipake bokap dulu. eh mana saudara lo yang jago masak itu?" tanya gue ga sabar.

Bersambung...... hehe