Rabu, 23 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » Kata bijak Mario teguh terbaru tentang cinta motivasi kehidupan

Kata bijak Mario teguh terbaru tentang cinta motivasi kehidupan



Kata bijak Mario teguh terbaru sering kali digunakan oleh banyak orang dan memberikan inspirasi serta semangat setiap orang yang mengalami keterpurukan didalam hidup mereka. Karena kalau kita ketahui setiap kata- kata bijak Mario teguh senantiasa memotivasi kita untuk senantiasa semangat menjalani kehidupan ini. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan kumpulan kata bijak Mario teguh tentang cinta dan motivasi kehidupan.


Mario teguh merupakan sesosok motivator nomer 1 di Indonesia yang memiliki banyak penggemar sehingga setiap apa yang diucapkannya sering kali di tiru oleh banyak orang bahkan di update status fb mereka juga menggunakan kata-kata dari Mario teguh ini. Karena tidak salah juga , sebab setiap kalimat dan kata motivasinya sangatlah bagus dan dapat membuat orang menjadi semangat lagi dalam menjalani kehidupan ini.
Dan berikut ini bisa anda simak kumpulan kata bijak Mario teguh terbaru :

·         Terkadang kmu harus mnutup pintu hati sementara untuk skedar meyakinkan dirimu bahwa hanya iya yg tepat boleh membukanya.
·         Jangan tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu fokus saja dng rencana yg sudah kamu buat sesuai prioritasnya.
·         Ada saatnya kita cicara, ada saatnya kita mendengar, kita bicara agar orang lain dapat mengerti, kita mendengar agar kita bisa memahami.
·         Perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tapi perbuatan pura-pura itulah sbenarnya yg mnimbulkan permusuhan dan penghianatan.
·         kamu tak akan bisa mengubah keslahan kmarin, tapi kamu akan bisa memulai yg baru dng cermin kesalahan kmarin
·         Atas setiap masalah-masalah yang dihadapkan dengan doa, akan selalu ada jalan keluar yang tak terduga-duga.
·         Bersyukurlah jika kau sudah di titik terendah dalam hidup, karena tidak ada pilihan lain selain menuju titik tertinggi.
·         Derita masa lalu-mu itu terlalu jauh untuk menyentuhmu hari ini, tapi pengulangan kenangan dan rasa sakitnya-lah yang bisa melemahkanmu.
·         Jika dia menyakitimu, tetap doakan dia. Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan krn kamu bukan penjahat.

Silahkan anda baca dan pilih salah satu dari kata bijak Mario teguh diatas yang bisa memberikan semangat kembali didalam kehidupan anda saat ini. Jangan pernah patah semangat karena memang hidup penuh dengan perjuangan.