Rabu, 23 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Honda Absolute Revo 110 Varian Baru Bebek Honda

Honda Absolute Revo 110 Varian Baru Bebek Honda



   Honda terus tiada hentinya membuat produk baru yang tak terbunuh oleh yamaha, pasalnya pada tahun 2009 yang lalu, honda meluncurkan satu merk motor bebek dengan harga murah dan tiga varian. Motor ini dijual mulai dari harga 11,6 jutaan untuk OTR jakarta. Yakni ada tiga kelas motor honda dalam launchingnya kali ini beserta harganya yang terjangkau, yakni untuk tipe jari-jari dibanderol seharga Rp 11,6 juta, Rp 12,9 juta untuk tipe velg racing (casting wheel) dan yang ketiga, Rp 13,5 juta untuk tipe velg racing deluxe yang termantap dari kelas kali ini.
   Motor honda yang berkapasitas mesin 110 cc ini memang sangat laris dipasaran motor indonesia dari sejak peluncurannya pada tanggal 30 Januari 2009 yang lalu. Kenapa tidak, karna bebek honda ini dijual dengan harga mulai 11 jutaan. Padahal sejarahnya PT Astra Honda Motor (AHM) selalu identik dengan produk-produknya yang terbilang mahal. Seperti Honda CBR 250R, blade, PCX, dan sebagainya. Saya rasa tujuan dari pihak honda tidak lain kecuali untuk membunuh produksi yamaha yang kali itu dengan produk barunya yakni Zupiter MX.
     Banyak isu yang bilang kalau honda Revo 110 ini seperti honda blade, yang membuat keduanya berbeda adalah pada lampu depan yang pada blade ditempatkan dibawah batok kepala motor itu. Dan motor ini saya rasa cukup irit dibandingkan dengan pemasokan bahan bakar merk lain seperti yamaha dan suzuki. Memang sampai saat ini banyak sekali produk-produk lain yang mencoba beruntungan untuk menggusur posisi honda dari penjualan terbanyak. Seperti pada tahun 2012 yang lalu honda sukses dengan produk maticnya yang mampu menjual sampai 1.466.185 unit pada tahun itu saja.
     Yang sekarang sudah dikembangkan lagi dengan yang lebih fresh yakni BeAT FI, yang didukung dengan injeksi dari honda yakni PGM-FI. Dan saya rasa, hanya itu yang dapat saya sampaikan dalam post kali ini, semoga bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih atas kunjungan anda pada blog saya yang sederhana ini, sekian dan terima kasih. Nantikan post-post yang menarik dan baru dari saya hanya di Site:.blogspot.com.

...