Kamis, 19 Juli 2012

Browse Manual » Wiring » » » Ucapan Kata Kata Bulan Ramadhan

Ucapan Kata Kata Bulan Ramadhan

Ucapan Kata Kata Bulan Ramadhan  - Kumpulan Ucapan Kata Kata Ramadhan Terbaru - Kata Kata Ramadhan adalah sebuah kata yang ditujukan untuk bulan suci ramadhan di tahun kali ini. Bulan ramadhan ini menjadi salah satu bulan suci yang ditunggu tunggu umat muslim di dunia untuk mendekatkan diri kepada Allah S.W.T karena di bulan suci ramadhan ini memiliki berkah, maghfirah serta manfaat yang baik untuk umat muslim yang menjalankan puasa, untuk bekal di masa yang akan datang dan diakhirat nanti.


Ucapan Kata Kata Bulan Ramadhan - Kata kata ramadhan yang memiliki berbagai jenis kata, bisa berupa kata mutiara ramadhan, ucapan ramadhan, kata ucapan ramadhan atau sms ucapan ramadhan. Dengan kata ramadhan yang bagus dan baik untuk anda dan orang-orang di dekat anda semoga saja bisa menjalin silaturahmi yang baik dan bisa saling memaafkan dengan kata kata ramadhan penuh makna dan renungan kali ini.


Kumpulan Ucapan Kata Kata Ramadhan Terbaru


    Mata kadang salah melihat
    Mulut kadang salah mengucap
    Hati kadang salah menduga
    Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

        Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
        Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
        Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
        Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

    Alhamdulillah kita semua insya Allah akan bertemu bulan yang penuh nikmat.
    Selamat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan. "MARHABAN YA RAMADHAN"
    Allahumma bariklanaa fii sya'ban wa balaghna fii Ramadhan, mohon maaf jika Qamari sekelurga punya salah, baik disengaja atau tidak disengaja

        Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. KIta telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.

    "Allahumma baariklanaa di Rajab wa Sya'ban Wa Ballighna Ramadhan", Semoga Allah memberkahi kehidupan kita dibulan-bulan ini untuk berjumpa Ramadhan, Dengan segenap kesiapan ruhiyah, fikriyah, jasadiyah, maliyah dan satukan barisan raih takwa & sambut kemenangan dakwah, Intanshurullah yanshurkum wayutsabbit aqdamakum.

        Saat kata melukai,saat hati tak perduli,
        Saat langkah tak terkendali..memercik yg mengusik di relung jiwa
        Maka izinkan kusapa dirimu menyambut hangat bulan puasa
        Seraya kumohon maaf setulus hati mhn maaf lahir bathin

    Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
    Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
    Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
    Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Kata kata ramadhan di atas hanyalah sebagian kata ramadhan yang bisa anda gunakan untuk memotivasi diri anda, meminta maaf kepada keluarga sahabat atau teman yang bisa dilakukan dengan nge sms, shared di facebook, twitter ataupun lain sebagainya. Kata mutiara bijak ramadhan yang pastinya bermanfaat khususnya bagi umat muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa ramadhan.

Semoga dengan adanya kata kata ramadhan ini, bisa membantu anda untuk memudahkan serta menghemat waktu anda dalam meminta maaf, saling silaturahmi, marhaban ya ramadhan serta memberikan ucapan puasa ramadhan di tahun kali ini. Mudah-mudahan ibadah puasa ramadhan tahun ini menjadi berkah mendapatkan maghfirah serta memiliki manfaat yang bagus dan positif khusunya buat umat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa.