Selasa, 17 Juli 2012

Browse Manual » Wiring » » Model Rumah Klasik Modern

Model Rumah Klasik Modern

Model Rumah Klasik Modern - Gambar Rumah Klasik Minimalis Modern -  Setiap model rumah memiliki pesona tersendiri. Walaupun saat ini Model Rumah Minimalis sedang banyak di minati, yang berbau bau klasik seperti model rumah klasik tetap memiliki penggemar tersendiri. Bahkan kalau di lihat dari desain rumah klasik akan menawarkan suasana tersendiri. Lebih nyaman, teduh dan damai. Setidaknya itu menurut saya.. :) Agar rumah klasik dapat mengahdirkan suasana yang menyenangkan buat seluruh penghuni rumah, juga para tamu yang datang berkunjung ada beberapa hal yang harus di benahi sehingga akan menciptakan suasana yang hangat. Anda harus berikan sentuhan pada faurniturnya, warna serta dekorasinya.


Model Rumah Klasik Modern - Apapaun yang berbentuk klasik tampaknya tak akan bisa hilang dan selalu saja ada peminatnya. Kalau biasanya blog ini selalu mengahdirkan informasi yang berkaitan dengan Desain Rumah Minimalis, seperti Rumah Minimalis Modern yang saat ini memang sedang naik daun, walaupun Rumah Minimalis Sederhana juga banyak peminatnya heheh, sama juga dong karena masih seputar rumah minamlis. Kali ini akan mencoba membahas model rumah klasik. Anda bisa baca bagaimana memberikan sentuhan pada rumah klasik seperti berikut ini. Untuk contoh model rumah klasik Anda bisa lihat beberapa gambar model rumah klasik berikut ini.

Contoh Gambar Model Rumah Klasik Modern

Model Rumah Klasik

Rumah Klasik Modern

Model Rumah Klasik Modern

Desain Rumah Klasik Modern

Gambar Rumah Klasik Modern


a. Furnitur Model Rumah Klasik
Namanya boleh saja klasik, tapi kalau soal furnitur klasik tak akan pernah lekang oleh jaman. Bahkan Furnitur klasik ini sangat artistik di banding dengan furnitur modern saat ini. Jika Anda punya furnitur klasik, yang perlu Anda perhatikan adalah bagaimana kualitas serta daya tahan dari furnitur rumah klasik tersebut. Walaupun harus diakui kalau furnitur klasik harganya tentu sangat mahal.

Umumnya untuk menentukan furnitur model klasik ini biasanya ada pada pilihan gaya tradisional karena lebih elegan, Anda bisa pilih furnitur kayu yang warnanya hitam gelap dan furnitur ini sudah sangat populer. Namun, apabila Anda lebih memilih gaya yang santai, Anda bisa memilih furnitur yang berwarna lembut dan cerah.

b. Pola Serba Klasik
Demikian juga untuk pola gaya klasik seperti pemilihan gorden, karpet serta wallpapernya Anda bisa mencari yang bergaya klasik, Anda dapat memilih pola yang bergaris, bisa juga memilih pola dengan motif bunga, atau kalau Anda senang Anda bisa memilih pola kotak-kotak kecil.

c. Memilih Warna-warna Klasik
Semuanya harus di selaraskan dengan Warna klasik, karena akan lebih kental suasana klasiknya. Pada Kamar Tidur yang bergaya klasik, Anda dapat memilih warna seperti warna cokelat, warna emas, warna merah bata atau warna klasik lainnya.

d. Dekorasi Rumah Klasik
Kalau semuanya sudah mengikuti gaya klasik, tentunya dalam hal dekorasinya juga harus memilih Dekorasi klasik pula, Anda bisa memilih perabotan yang bergaya tradisional untuk Ruang rumah klasik Anda. Misalnya saja untuk pilihan lukisan ataupun memberi hiasan berupa patung-patung model kuno. Anda bisa juga menambahkan pencahayaan ruangan dengan lampu gantung sebagai pilihannya, juga lampu lantai serta lampu meja.