Minggu, 22 Juli 2012

Browse Manual » Wiring » » Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami - Tips Alami Membesarkan Payudara - Tips Membesarkan Payudara Secara Alami - Awal denger metode ini, ane sih masih merasa asing banget. Apalagi yang berurusan dengan yang namanya pembesaran payudara. Pikiran ane langsung kemana – mana. Tapi, setelah ane memasuki usia pra nikah, perawatan tubuh terutama bagian dada itu amat penting. Ane juga tertarik dengan metode yang alami yang tidak menimbulkan dampak negative bagi kesehatan ane. Ya, inilah metode pengencangan payudara alami yang 100 % alami tanpa bahan kimia.

 

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami - Setelah ane pelajari, ternyata melakukannya secara teratur juga dapat mencegah timbulnya kanker payudara. Kita akan mendapatkan bentuk payudara yang alami dengan biaya sangaaaaaaaaaaaaattttt murah. Bahkan gratis!

Nah, ini metode yang akan ane bagi ke semua temen perempuan ane. Cara memperbesar payudara:

  •     Sediakan waktu setidaknya 30 menit perhari sebelum tidur untuk aktivitas memijat payudara
  •     Tempatkan kedua tangan Anda tepat di kedua belah payudara anda
  •     Lakukan pijat searah jarum jam untuk payudara kanan anda
  •     Lakukan pijat berlawanan arah jarum jam untuk payudara kiri anda
  •     Jangan menyentuh puting pada saat memijat payudara anda.
  •     Lakukan pijat sebanyak 300 putaran paling sedikit atau maksimal 30 menit sehari.

Tapi, ini gak langsung ente dapaetin hasilnya dengan instan. Karena semua pasti berawal dari usaha dan kerja keras. Kalau dilakukan secara rutin dan teratur, maka apa yang ente inginkan bakal ada di depan mata. Selamat mencoba!