Minggu, 10 Juni 2012

Browse Manual » Wiring » » » Penyakit yang Ditularkan Melalui Hubungan Seksual

Penyakit yang Ditularkan Melalui Hubungan Seksual

Penyakit yang Ditularkan Melalui Hubungan Seksual | Penyakit Yang Menular Pada Sex | Penyakit yang disebabkan sex - Kali ini saya ane akan share tentang Penyakit Yang Meular Pada Sex dan berikut contoh penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual/penyakit menular seksual (PMS) langsung saja sobat lihat dibawah sini :




• Chlamydia
PMS yang paling umum yang dapat menyebabkan sterilitas. Infeksi ini sering tidak menunjukkan gejala yang jelas.

• Gonorrhea
Salah satu PMS yang paling umum dan dapat disembuhkan. Dapat ditularkan melalui hubungan seksual, anal ataupun oral.

• Genital Human Papiloma Virus
Sering menimbulkan kutil pada alat kelamin. Beberapa tipe menunjukkan kemungkinan mengarah terhadap terjadinya keganasan seperti kanker serviks, penis ataupun anus. Pap Smear adalah salah satu tes yang direkomendasikan untuk memeriksa/mendeteksi dini kemungkinan terjadinya kanker serviks pada wanita.

• Herpes
Infeksi yang sangat nyeri yang disebabkan oleh virus. Kalian dapat membawa virus tersebut tanpa gejala dan tetap berpotensi menularkan virus ini. Herpes dapat dirawat tapi sulit disembuhkan total.

• Hepatitis B
Infeksi ini dapat menyebabkan infeksi kronis dan kerusakan hati permanen bahkan kematian. Hepatitis B sangat menular dan ditularkan lewat cairan tubuh atau darah. Meskipun berbahaya tapi dapat dicegah dengan vaksin. Jadi pastikan dirimu telah mendapat vaksin hepatitis.

• Syphilis
Penyakit ini sangat berbahaya dan fatal. Ditandai dengan kelainan kulit yang tidak nyeri. Penularan dapat melalui k ontak dengan penderita. Sifilis dapat menimbulkan komplikasi pada jantung, otak, dan korda spinal.

• HIV/AIDS
Penyakit ini ditandai dengan terjadinya penurunan sistem kekebalan tubuh dan timbulnya penyakit penyerta akibat mikroorganisme yang sebenarnya flora normal pada tubuh. Penyakit ini hingga saat ini belum dapat disembuhkan

sekian dulu info dari saya ane tentang Penyakit yang Ditularkan Melalui Hubungan Seksual moga bermanfaat tapi bila sobat mau nambahin tentang Penyakit yang Ditularkan Melalui Hubungan Seksual agar kita semua tahu tinggalkan saja komentar.............