Selasa, 05 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Tak Diinginkan Induknya Bayi Gajah Menangis

Tak Diinginkan Induknya Bayi Gajah Menangis

Tak Diinginkan Induknya Bayi Gajah Menangis Berjam-jam
Sebuah pemandangan memilukan terjadi di sebuah kebun binatang di China. Para petugas di kebun binatang tersebut harus memisahkan induk gajah dari bayinya yang baru saja dilahirkannya. Hal ini harus dilakukan karena sang induk mencoba untuk menginjak bayinya tersebut hingga mati. Sang bayi gajah yang merasa sedih terlihat menangis selama berjam-jam.

Seperti dilansir oleh Daily Mail, seekor gajah di sebuah kebun binatang di China baru saja melahirkan seekor bayi gajah pada 30 Agustus lalu. Namun tak lama kemudian sang induk gajah tampak mencoba menginjak bayi gajah yang diberi nama Zhuangzhuang tersebut. Para penjaga di kebun binatang tersebut kemudian mengambil Zhuangzhuang dan merawat lukanya.

Para dokter hewan awalnya menduga bahwa kejadian ini hanyalah sebuah kecelakaan dan induk gajah tersebut tidak benar-benar berniat untuk mencelakai Zhuangzhuang. Oleh karena itu, pihak kebun binatang kemudian mengembalikan Zhuangzhuang pada induknya sekitar dua jam kemudian. Tak disangka ternyata sang induk ternyata mencoba untuk menginjak Zhuangzhuang lagi.

Melihat kejadian ini pihak kebun binatang akhirnya memutuskan untuk menjauhkan Zhuangzhuang dari induknya. Namun berpisah dari sang induk ternyata membuat Zhuangzhuang merasa sangat sedih. Entah karena merasa tak diinginkan oleh sang induk atau karena ingin kembali bersama sang induk, sejak dipisahkan Zhuangzhuang terus saja menangis selama sekitar 5 jam lamanya.

"Anak gajah itu terlihat sangat sedih dan ia terus menangis selama lima jam hingga akhirnya bisa dihibur," kata seorang staf kebun binatang yang tidak disebutkan namanya. "Dia tidak tahan berpisah dari ibunya.". Pihak kebun binatang sendiri kabarnya masih kebingungan dengan apa yang dilakukan oleh induk gajah tersebut. Mereka belum mengetahui secara pasti mengapa induk gajah tersebut ingin membunuh anaknya.

Jika seekor anak gajah saja bisa merasa begitu sedih karena ditelantarkan oleh induknya, coba kita bayangkan bagaimana sedihnya perasaan seorang anak yang dibuang oleh orang tuanya tanpa tahu apa kesalahannya. Berikut ini cuplikan video ketika Zhuangzhuang menangis karena dipisahkan dari induknya.